BTCClicks.com Banner

Lirik Lagu Bang Jono - Zaskia Gotik

Artist : Zaskia Gotik
Title : Bang Jono


Mungkin aku bukan
yang engkau mau
Jauh dari kesempurnaan
yang kau tunggu
Aku hanyalah aku
yang mencintaimu
dan memujamu
slalu...

Mungkin engkau
tak akan pernah mau
Menjadi dirimu
yang aku tunggu
Hanyalah aku
yang mencintaimu
dan memujamu
slalu

Dan bila ada waktu
Kan membuatmu mengerti
Aku disini Menunggumu slalu
Memujamu dalam sembunyi...

Mungkin hanya bayangmu
yang temaniku
Dirimu tak mampu kugapai
dan sentuh
Hanyalah aku
yang mencintaimu
Dan memujamu
slalu...

Dan bila ada waktu
Kan membuatmu mengerti
Aku disini Menunggumu
slalu
Memujamu dalam sembunyiku...

Dan bila waktu tak pernah
Membuatmu mengerti...
Maka izinkanlah aku
tetap slalu mencintaimu...

Hanyalah aku
yang mencintaimu
dan memujamu
slalu...

Dan bila ada waktu
Kan membuatmu mengerti
Aku disini Menunggumu
slalu
Memujamu dalam sembunyiku

dan bila...
maka izinkanlah aku
tetap slalu mencintaimu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lirik Lagu Bang Jono - Zaskia Gotik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top